Cara Mempengaruhi Seseorang Dalam Membuat Suatu Keputusan

Menurut saya, saya harus mengetahui dan seperti apa masalah yang telah dialami oleh orang tersebut. Setelah itu saya mencoba mengerti dan memahami tentang masalah yang telah terjadi, saya akan memberi sedikit saran dan penjelasan tentang masalah yang sedang dia alami. Setelah itu beri dia sebuah pilihan tentang keputusan apa yang telah dia peroleh dari saran yang saya berikan. Keputusan itu sendiri merupakan inti dari saran yang telah saya berikan sebelumnya, dengan itu pastinya dia sudah membuat sebuah keputusan. Tetapi sebelumnya, lebih baik apabila keputusan yang sudah dibuat dipikir dahulu secara matang dan memikirkan resiko apa yang akan terjadi nantinya, entah itu resiko yang kecil hingga resiko yang besar. Setelah dia cukup yakin dengan keputusan yang dia pilih, yakinkan dia bahwa keputusan yang dia pilih adalah keputusan yang paling baik.
Itulah cara saya untuk mempengaruhi seseorang dalam membuat sebuah keputusan, intinya adalah yakin dengan keputusan yang telah anda pilih dan tentu dengan memilih keputusan yang memiliki tingkat resikonya kecil pastinya.

Leave a comment